Saturday, December 14, 2013

Cara otak-atik Flashdisk


>Permanen Hapus Perlindungan Write
Langkah 1
Masukkan USB flash drive ke port USB 2.0 dan menyalakan komputer Anda . Klik tombol "Start" dan kemudian pilih " Computer . " Catatan huruf drive dari drive USB , yang dilabeli sebagai " Removable Disk . "
Langkah 2
Klik "Start | All Programs | Accessories | Command Prompt " untuk membuka jendela Command Prompt .
Langkah 3
Ketik huruf drive yang ditugaskan ke drive USB diikuti oleh titik dua , misalnya , ketik " E : " ( tanpa tanda kutip ) . Tekan " Enter. "
Langkah 4
Ketik "format " dan huruf drive diikuti oleh titik dua , misalnya , jenis "format E : " ( tanpa tanda kutip ) . Tekan " Enter. "
Langkah 5
Tutup jendela Command Prompt ketika operasi selesai . Menulis perlindungan telah dihapus dari drive USB .
>Sementara Hapus Perlindungan Write melalui Drive Surat
Langkah 1
Klik tombol "Start" dan kemudian pilih " Computer . " Klik kanan ikon untuk drive USB ( diberi label sebagai " Removable Disk " ) dan pilih "Properties . "
Langkah 2
Klik tombol " Sharing" tab dan klik "Advanced Sharing" tombol .
Langkah 3
Klik tombol " Permissions " tombol untuk mengakses daftar izin . Pilih " Full Control " kotak centang di bawah Memungkinkan untuk membaca penuh , menulis dan izin perubahan . Klik " OK " dua kali dan klik " Close. "

>Sementara Hapus Perlindungan Write melalui Registry
Langkah 1
Klik tombol "Start" , ketik " regedit " ( tanpa tanda kutip ) di Program Pencarian dan kotak File dan tekan "Enter " untuk membuka Registry Editor .
Langkah 2
Arahkan ke " HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM \ CurrrentControlSet \ Control \ StorageDevicePolicies . " Klik kanan " WriteProtect " dan pilih "Modify . " Ubah Value Data menjadi " 0 " dan klik " OK. "
Langkah 3
Add " StorageDevicePolicies " jika tidak ada. Pilih "Control " folder di panel navigasi kiri . Pada menu "Edit" , arahkan ke " New " dan klik " Key . " Type " StorageDevicePolicies " ( tanpa tanda kutip ) dan tekan "Enter . " Klik kanan di panel kanan , arahkan ke " New " dan pilih " DWORD ( 32 - Bit ) Value. " Ketik " WriteProtect " ( tanpa tanda kutip ) dan tekan "Enter . " Tutup Registry Editor .
Tips
Jika USB flash drive tidak muncul pada halaman Komputer , refresh layar atau reboot komputer sampai tidak. Jika USB flash drive tidak akhirnya muncul , hal itu mungkin rusak . Mencoba membukanya di komputer lain sebelum membuang itu . Pastikan drive USB tidak terbuka dan tidak ada program lain yang menggunakannya .
Peringatan
Ingat untuk membuat cadangan registri sebelum menyelesaikan langkah-langkah . The " Format " perintah menghapus secara permanen semua data dari drive . Simpan apa yang Anda inginkan sebelum memformat drive .
Referensi
Windows7themes.net : Bagaimana menghapus menulis perlindungan dari drive USB di Windows 7
Supermediastore.com : Cara Memformat USB Flash Drive
Ghacks.net : Cara Aktifkan Write Protection Of Device USB Pada Windows
sumber Daya
Tom Hardware : USB Flash Drive 101

No comments:

Post a Comment